Menghasilkan Uang dengan Instagram Reels Play

Table of Contents

Instagram Reels Play Bouns

Apakah Reels Bisa Menghasilan uang?

Instagram Reels adalah video yang dibuat pembuat konten untuk berbagi konten kreatif dan unik dengan audiens mereka. Video ini bisa berdurasi hingga 90 detik dan mirip dengan video TikTok.

Kalau kalian sebelumya familiar denga monetisasi di Youtube atau Youtube Adsense saat ini Instagram juga memiliki fitur serupa, yaitu Reels Play. Nantinya pembuat konten akan mendapatkan uang per tampilan Reels.

Apa Itu Bonus Instagram Reels Play?

Instagram Reels Play Bonus memungkinkan kreator untuk menghasilkan uang berdasarkan berapa kali Reels terlihat. Dari info yang beredar Instagram untuk menginvestasikan $ 1 miliar pada pembuat konten termasuk fitur tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan bounus Reels Play?

Ketika nanti fitur ini tersedia di Indoensia, melansir dari berbagai sumber kita di haruskan memenuhi persyaratan minimum partisipan dari Reels Play. Kita wajib menggunaka akun asli dan patuh terhadap kebijakan dari meta.

Ketika kamu sudah memenuhi kriteria, maka bonus yang kamu dapat, bisa dilihat setiap akhir bulan atau setiap 30 setelah pendaftaran. Catatan, bagi konten kemitraan, berbayar/sponsor tidak akan mendapatkan bouns reels play.

Berapa banyak uang yang dapat dihasilkan dari Bonus Reels?

Pembayaran akhir kamu didasarkan pada jumlah Bonus Play (jumlah tampilan yang diterima Reel kamu di Instagram atau Facebook).

Tapi, kamu harus mendapatkan minimal $100 untuk mencairkan bonus dan mencapai persyaratan tampilan minimum, tetapi Instagram mempersonalisasi ini untuk setiap pembuat konten sehingga tidak ada tolok ukur khusus untuk diikuti.

Apa Kelebihan Reels?

  1. Visibilitas. Instagram telah berfokus pada penyediaan ruang eksklusif untuk jenis konten ini, dan Instagram Reels telah terbukti menyenangkan dan menarik untuk semua jenis publik.
  2. Bagikan konten pendidikan. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai di Instagram Reels, ada begitu banyak hal untuk dibagikan dengan pengikut, bahkan dengan reels kamu bisa membantu mereka mempelajari keterampilan baru.
  3. Pamerkan produk. Klip pendek bisa menjadi cara yang bagus untuk menampilkan katalog lengkap. kalau kamu menambahkan teks ke setiap klip yang menggambarkan fungsi atau manfaat dari setiap produk, itu akan lebih baik karena akan menjangkau audiens dengan cara yang lebih menarik.
  4. Bagikan konten di balik layar. Ini adalah cara yang bagus untuk membantu audiens memahami siapa dan mengapa kamu menjual produk ini. Dengan begitu, kamu akan meningkatkan kepercayaan dan membangun hubungan yang lebih kuat.
  5. Umumkan penjualan. Dengan mendapatkan video di Explore Feed, pengguna yang bukan pengikut kamu akan dapat melihat konten. Ini adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian mereka. Untuk alasan ini, penggunaan tagar, teks, dan konten adalah penting, dengan semua ini, kamu akan menjangkau orang yang tepat.

Siapa yang memenuhi syarat untuk Bonus Instagram Reels Play?


Menurut Instagram, Bonus Bermain saat ini hanya eksklusif untuk Amerika Serikat, tetapi berpotensi berkembang secara global sepanjang tahun 2022.

Indonesia sendiri masih belum dapat di konfirmasi kapan Reels Play dapat dinikmati fiturnya, namun tidak ada salahnya untuk menyiapkan syarat-syaratnya.

Kreator yang memenuhi syarat juga harus:
  • Memiliki kurang dari 1 juta pengikut.
  • Memiliki akun Instagram profesional.
  • Patuh Kebijakan Monetisasi Partner Instagram.
Dari syarat-syarat ini sepertinya semua orang dapat menikmati Reels Play di kemudian hari, ini adalah peluang besar bagi pembuat konten untuk memonetisasi akun di aplikasi bersama untuk berkreasi ataupun promosi.

www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.😎👌

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads