Battle Pass Season 16 Apex Legends: Revelry Siap Diluncurkan

Apex Legends kembali hadir dengan battle pass terbarunya, Revelry, menampilkan 110 level perlengkapan baru dan beberapa item unik lainnya. Peluncuran akan dilakukan pada 14 Februari 2023

Battle Pass Season 16 Apex Legends

Battle Pass Season 16: Apa yang Baru di Apex Legends?

Perlengkapan dan skin baru yang berwarna cerah season ini akan sempurna untuk mempercantik tampilan party.

Pada hari ini, Respawn Entertainment memberikan pemain permainan Apex Legends sebuah preview mengenai battle pass season 16 yang akan datang, bernama Revelry, melalui trailer battle pass yang diunggah di YouTube dan Twitter.


Menjadi bagian dari tema perayaan season 16, battle pass Revelry memperkenalkan 110 level perlengkapan baru yang pasti akan membuat perayaan tetap berlangsung sepanjang malam. Dengan estetika yang memadukan gaya neon, cyberpunk, dan vaporwave, battle pass musim 16 ini pasti akan menjadi tontonan yang menyenangkan bagi para pemain.

Battle Pass Season 16 Apex Legends



Dalam battle pass Revelry, ada beberapa item baru yang sangat unik, seperti skin legenda baru tingkat Legendaris bernama Technocrat milik Crypto dengan estetika seperti Daft Punk.

Pemain bisa memperolehnya dengan mencapai level 25 dari battle pass premium season ini, dengan biaya Rp. 134.275 (setara dengan $9.50 USD). Pada level 50, skin legenda Heartbeat Harmonizer milik Valkyrie juga akan terbuka. Beberapa skin epic lainnya untuk Bloodhound, Loba, dan Mirage juga termasuk dalam battle pass Revelry.


Baca Juga: Reward Battle Pass Apex Legends Season16


Namun, senjata juga tidak ketinggalan untuk mendapatkan perubahan musiman. G7 Scout, misalnya, memperoleh skin senjata legenda baru bernama Frenzied Frequency. Para pemain yang berdedikasi yang berhasil mencapai level 100 dan 110 akan menerima dua skin reaktif legenda baru untuk Mastiff, Headliner (level 100) dan Afterparty (level 110


Seperti biasanya, pemain akan menerima beragam perlengkapan tambahan dalam battle pass season 6: Revelry, seperti jimat senjata, holospray, emote, intro/kill quips, bingkai/pose spanduk, dan layar transisi. Selain itu, pelacak stat, paket musik, Crafting Metals, Apex Coins, dan Apex Packs juga akan menjadi salah satu nikmat dalam party ini yang dapat diterima oleh pemain dengan membeli tiket masuk seharga Rp. 13.500 (setara dengan 950 Apex Coin).


Untuk melihat battle pass season 16 secara lebih dekat, pemain harus menunggu hingga peluncurannya pada 14 Februari 2023 pukul 10 pagi PT/1 siang ET. Sementara itu, mereka mungkin ingin membaca catatan tambahan dan memastikan bahwa mereka sudah menyelesaikan battle pass Eclipse mereka.


Apex Legends dapat dimainkan secara gratis di konsol dan PC, sementara versi seluler dari game ini, Apex Legends Mobile, tersedia untuk dimainkan di perangkat Android dan iOS namun akan terbenam pada 1 Mei 2023.
www.mtalkblog.com

Temukan informasi terkini tentang teknologi, desain grafis, dan lainnya di mtalkblog.com. Dapatkan panduan praktis dan berita terbaru di sini.

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads