Review:The In Between Kisah Cinta Dua Dunia


The In Between

Winda Sari The In Between merupakan film bergenre romance yang dirilis pada 11 Februari 2022 lalu, film ini disutradarai oleh Arie Posin. Selain itu film ini merupakan original movie dari Paramount Pictures, dengan di bintangi oleh artis-artis remaja papan atas, dan pemeran utama pada film ini yaitu Joey King yang berperan sebagai Tessa dan Kyle Allen sebagai peran Skylar.

Berbeda dengan film romantis lain, The In Between menceritakan tentang kisah cinta beda dunia atau bisa dibilang beda alam. Kenapa beda dunia?Kok bisa? Yuk simak sinopsisnya.

Sedikit Spoiler ‼️

Berawal dari kisah seorang gadis muda bernama Tessa, ia merupakan gadis yang terbilang santai dan cuek. Tessa selalu merasa tidak pantas mendapatkan sesuatu yang baik, selain itu ia juga tidak percaya denganadanya cinta. Tessa hidup di panti asuhan, dan sampai akhirnya ia tinggal dengan orang tua yang mengadopsinya, masa kecil yang ia alamiterbilang kurang baik hingga ia menjalani kehidupannya sampai beranjak remaja dengan perspektif yang berbeda.

The In Between
The In Between

Tessa mempunyai hobi fotografi dan ia bekerja paruh waktu di bioskop. Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan pria yang membuat dia berubah pikiran terhadap pandangannya tentang cinta. Siapakah pria itu? Yaitu Skylar seorang atlet, pada awalnya mereka bertemu di bioskop saat itu Tessa sedang, menonton film dan ia kaget kenapa film yang berbahasa Perancis tidak ada subtitlenya. Kemudian pria bernama Skylar yang duduk jauh menghampiri Tessa untuk menerjemahkan bahasa yang ada di film tersebut. Awalnya Tessa terlihat risih tapi pada akhirnya ia mendengarkan dengan baik terjemahan yang dilakukan oleh Skylar.

The In Between
The In Between

Setelah film selesai mereka berkenalan satu sama lain dan Skylar meninggalkan topinya akhirnya topi itu disimpan oleh Tessa. Mereka bertemu kembali pada saat pertandingan dayung dari pertemuan itu mereka berdua terus menjalani hari-hari bersama dan akhirnya tumbuh rasa cintadiantara mereka. Tetapi kisah cinta mereka yang baru dimulai terpaksa harus berakhir menyedihkan, mereka mengalami kecelakaan dan naasnya kecelakaan itu merenggut nyawa Skylar. 

Saat kecelakaan terjadi mereka baru saja berbaikan setelah bertengkar, sehingga kejadian itu membuat Tessa sangat trauma dan terus dihantui oleh arwah Skylar. Tessa memiliki penyesalan dan ingatan yang kurang baik karena efek kecelakan itu, ia berpikir tidak sempat menyatakan perasaannya kepada Skylar.

The In Between : Kisah Cinta Dua Dunia
The In Between : Kisah Cinta Dua Dunia

Sejak Tessa masih terbaring dirumah sakit ia terus mengalami hal-hal yang tidak wajar/supranatural, ia berpikir itu adalah perbuatan arwah Skylar. Dengan keberanian dan cinta yang begitu besar Tessa terus menyelidiki dan berusaha untuk bisa berkomunikasi dengan Skylar walau dengan cara-cara yang terbilang tak wajar. Meskipun mereka sudah berbeda dunia tetapi cinta mereka masih terus tumbuh, hingga pada akhirnya Tessa bisa menemui Skylar walaupun sebentar dan melihat ulang kejadian saat kecelakaan dengan tujuan ingin mencari tahu apakah waktu itu ia sempat menyatakan perasaannya atau tidak.

Kisah Cinta Yang Langka


The In Between
The In Between

Kisah cinta ini terbilang langka dan unik, pasalnya Tessa dan Skylar yang berbeda dunia masih bisa berkomunikasi melalui hal-hal yang tidak semua orang bisa mengalami itu. Skylar yang berusaha menemui Tessa dengan melakukan hal yang bisa membuat ia masih dianggap ada oleh Tessa dan perjuangan Tessa yang tak henti-hentinya mencari tahu jejak Skylar. Mungkin saja ada diantara kalian yang mengalami kisah tersebut, pasti sangat berat dan menegangkan bukan?

Ada Sensasi Horor

Kisah Cinta Dua Dunia
The In Between

Bagi kalian yang tidak berani nonton film horor mungkin ini bisa dicoba untuk awal, sensasi horor dan mengagetkan ada pada film The In Between ini. Lumayan membuat kaget dan merinding tetapi tidak seseram itu, sensasi horor pada film ini masih bisa dinikmati dengan mata terbuka.

Sinematografi

The In Between menyuguhkan sinematografi yang memanjakan mata, bisa dibilang unik dan estetik. Film ini juga memiliki alur yang maju mundur, dengan sinematografi yang dapat memberikan penjelasan tentang alur yang ditayangkan.

Kisah Cinta Dua Dunia
Kisah Cinta Dua Dunia

Special Effect dan warna tentunya disajikan, dan disesuaikan dengan scene yang ada. Apalagi pada film ini Tessa adalah seorang gadis yang mempunyai hobi fotografi klasik, setiap adegannya benar-benar dipikirkan secara matang dengan warna tone yang sesuai baik pada saat alur mundur, alur maju, saat sedih, bahagia, bahkan adegan horor.

Film ini bisa kalian tonton di Netflix, selamat menyaksikan teman-teman!

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads