CEO Google Mengonfirmasi Fitur AI Akan Segera Hadir

(TOC) Cek Dulu! Baru Dibaca!
CEO Google mengonfirmasi Fitur AI Yang Akan Hadir di Penelusuran


Google memperkenalkan fitur AI untuk hasil pencarian yang memberikan pengalaman navigasi dan pemahaman web yang lebih intuitif. Layanan AI berkomunikasi eksperimental baru bernama Bard, yang didukung oleh LaMDA, akan memberikan jawaban yang akurat dan berkualitas tinggi. Google bertekad untuk membuat proses pencarian lebih efisien bagi pengguna dan akan terus meningkatkan fitur ini dalam beberapa minggu dan bulan ke depan.

Penelusuran Menggunakan Fitur AI

Google mengumumkan hari ini bahwa mereka akan segera meluncurkan fitur bertenaga AI dalam hasil pencariannya, menyediakan pengguna dengan cara baru yang lebih intuitif untuk menavigasi dan memahami web.

Fitur AI baru ini akan membantu pengguna memahami gambaran besar dan mempelajari lebih banyak tentang topik dengan mengecilkan informasi yang kompleks menjadi format yang mudah dicerna.

Baca Juga:
 SEO Off Page: Pengertian dan Pengaruh Terhadap Web (mtalkblog.com)

Google memiliki sejarah panjang menggunakan AI untuk meningkatkan hasil pencariannya bagi miliaran orang. Teknologi AI terbaru perusahaan seperti LaMDA, PaLM, Imagen, dan MusicLM memberikan pengguna cara baru untuk berinteraksi dengan informasi.

Google bekerja untuk membawa kemajuan terbaru ini ke produk mereka, dimulai dengan pencarian. Lihat cuplikan layar di bawah untuk contoh tampilan fitur AI Google dalam praktek. Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk pernyataan dari CEO Google mengenai layanan baru, seperti ChatGPT.

CEO Google mengonfirmasi Fitur AI Yang Akan Hadir di Penelusuran

Pernyataan CEO Google Sundar Pichai

Sundar Pichai, CEO Google dan Alphabet, membuat pernyataan melalui Twitter mengenai layanan AI percakapan yang akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Bard, yang didukung oleh LaMDA, adalah model bahasa baru Google untuk aplikasi dialog. Menurut Pichai, Bard, yang memanfaatkan kecerdasan dan dasar pengetahuan besar Google, dapat memberikan jawaban yang akurat dan berkualitas tinggi.

Pada tahun 2021, kami membagikan kemampuan bahasa + percakapan berikutnya yang didukung oleh Model Bahasa kami untuk Aplikasi Dialog (LaMDA). Segera hadir: Bard, layanan #GoogleAI percakapan eksperimental baru yang didukung oleh LaMDA.

Bard berusaha untuk menggabungkan luas pengetahuan dunia dengan kekuatan, kecerdasan, dan kreativitas model bahasa besar kami. Ia menggunakan informasi dari web untuk memberikan jawaban berkualitas tinggi dan baru. Hari ini kami membuka Bard untuk tester eksternal terpercaya.

Kami akan menggabungkan umpan balik mereka dengan uji internal kami untuk memastikan jawaban Bard memenuhi standar kualitas, keamanan, dan kenyataan yang tinggi, dan kami akan membuatnya lebih banyak tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Ini masih dalam tahap awal, kami akan meluncurkan, beriterasi, dan membuatnya lebih baik."
Baca Juga: Memahami Cloud Computing: solusi untuk Bisnis

Kesimpulan

Semakin banyak, orang beralih ke Google untuk menemukan wawasan dan pemahaman yang lebih dalam.

Dengan bantuan AI, Google dapat mengonsolidasikan wawasan untuk pertanyaan di mana tidak ada satu jawaban yang benar, sehingga memudahkan orang untuk sampai pada inti apa yang mereka cari.

Selain fitur AI yang diluncurkan dalam penelusuran, Google juga memperkenalkan layanan percakapan AI eksperimental baru bernama Bard. Didukung oleh LaMDA, Bard akan menggunakan kecerdasan dan dasar pengetahuan Google yang luas untuk memberikan jawaban yang akurat dan berkualitas tinggi kepada pengguna.

Google terus menunjukkan komitmennya untuk membuat penelusuran lebih intuitif dan efektif bagi pengguna. Seperti yang dikatakan oleh Pichai dalam pernyataannya, perusahaan akan terus meluncurkan, beriterasi, dan meningkatkan tawaran baru ini dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.
Galih Enggar

I'm a Graphic Designer, SEO Writer, and Video Creator passionate about blending creativity and technology to bring ideas to life across various media.

If this article is useful, please leave any message in the comments.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama