Rekomendasi Tempat Sewa Elf Tujuan Jakarta Bandung

Table of Contents

Jalan-Jalan Ke Bandung Bareng Puma Trans

Jalan-Jalan Ke Bandung Bareng Puma Trans

Sudah biasa jalan-jalan ke Puncak dan sepertinya untuk edisi kali ini mau cari wisata yang vibesnya masih imbang bagusnya dengan Puncak ? Bandung adalah salah satu kandidatnya. Apa iya sebagus itu ? Coba aja deh buka tentang Lembang. Kamu bakal menemukan fakta bahwa Lembang adalah salah satu wilayah dataran tinggi yang memiliki hawa sejuk dan juga memiliki panorama yang indah.

Fakta yang ingin kamu sampaikan kepada antum semuanya adalah bahwa Lembang adalah salah satu dari wilayah Bandung. Ini artinya, kamu tidak bisa menyepelekan pesona yang ditawarkan oleh kota kembang ini. 


Misalnya  aja ada Braga, Kampung Cai Ranca Upas, Kawah Putih Ciwidey, Lembang Park & Zoo, Orchid Forest Cikole, Kurang? Kalau penasaran dengan destinasi di Bandung apa saja yang bagus, coba cek dan browsing aja di internet. Kamu bakal menemukan puluhan destinasi eksotis yang memukau serta membuat kamu ngebet pengen segera healing kesana.

Ingat sob ! Kerja boleh keras

Tapi ada waktunya untuk self reward atau membahagiakan diri sendiri. Setidaknya setahun beberapa kali atau minim sekali kamu wajib untuk liburan. Gak bisa jauh-jauh sampai ke Bromo, Bali atau bahkan Lombok setidaknya ke Bandung saja sudah lebih dari cukup.

Apa itu Puma Trans?  

Mungkin buat yang belum pernah naik efl tujuan Jakarta-Bandung agak asing ya, Puma Trans merupakan penyedia jasa sewa elf Jakarta Bandung telah berorperasi selama satu dekade ini. Puma Trans menyediakan beberapa paket size kendaraan seperti Elf Long Standard, Elf Long Deluxe, Bus Medium, semua unit memiliki fasilitas lengkap seperti pendingin, multimedia, hingga charger, unitnya pun teruji keamanannya, terjaga kebersihannya.

Kapasitas Muatan Puluhan Orang Fasilitas Jempolan

Gak berani bepergian sendirian, inisiatif aja untuk ngajakin teman sekantor. Tapi kebanyakan deh ! Aman kok kalau cuman 15 orang hingga 19 orang saja bisa pake elf kok.

Pernah kepikiran liburan pake elf ? Hari gini gak tahu kendaraan mana saja yang support untuk layanan pariwisata. Salah satunya adalah kendaraan Elf. 

Meskipun image dulunya banyak dipakai untuk angkutan umum antar kota dan bahkan image kendaraan travel, nyatanya elf sekarang berkelas banget untuk kendaraan wisata. Apalagi semenjak munculnya elf berjenis deluxe yang tampilannya modern banget.

Dalemannya pun juga kelihatan sangat mewah. Dilengkapi dengan fasilitas seperti berikut ini:
  1. AC
  2. LCD
  3. Karaoke 
  4. hingga ada charger listriknya. 
Apalagi suspensinya jawara banget untuk dipakai di Medan apa saja. Hampir sama kayak naik mobil pribadi deh. Cuman bedanya, kalau untuk yang ini adalah versi mobil yang lebih panjang. Lebih dari sekedar cukup untuk angkut keluarga besar atau teman satu kantor.

Dimana saya bisa memesan mobil elf untuk bisa dicarter secara khusus untuk wisata dengan tujuan Jakarta ke Bandung ?

Rekomendasi Tempat Sewa Elf Tujuan Jakarta Bandung
Di Puma Trans salah satunya. Cek aja websitenya www.sewaelfjakartabandung.com dan kamu bisa akses informasi banyak tentang jasa trans mereka. Kenapa kami menyarankan website satu ini ? 
  1. Karena mereka sangat spesialis untuk rute Jakarta Bandung. 
  2. Mereka itu sudah dipercaya jadi langganan banyak corporate di Jakarta dan juga langganan banyak instansi hingga perorangan seperti kalangan kita.
  3. Armadanya bagus-bagus dan kondisinya dijamin waras, bebas mogok. Untuk masalah sopir, kalian gak perlu ragukan lagi. Mereka selalu menyediakan driver ramah, komunikatif dan juga ahli dalam mengemudi. Yuk pesan unitnya di Puma Trans aja !

Kesimpulan

Kalau kamu berencana untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung untuk berlibur, disarankan untuk menggunakan jasa sewa elf Jakarta ke Bandung dari Puma Trans. Mereka adalah penyedia jasa rental mobil berjenis elf yang telah beroperasi selama satu dekade dan memiliki spesialisasi dalam rute Jakarta-Bandung.

Armada mereka terdiri dari unit-unit yang berkualitas dengan kondisi yang terjamin baik, bebas dari masalah teknis seperti mogok. Selain itu, mereka menyediakan sopir yang ramah, komunikatif, dan ahli dalam mengemudi. Dengan fasilitas yang lengkap dan pengalaman yang dimiliki, menggunakan layanan Puma Trans untuk perjalananmu adalah pilihan yang tepat untuk memastikan liburanmu berjalan lancar dan menyenangkan.
www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.😎👌

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads