Cara Buat Gambar Biasa Jadi Ilustrasi Menarik

Table of Contents
Cara Buat Gambar Biasa Jadi Ilustrasi Menarik


Benar sekali pembahasan kita kali ini akan membahas soal tools baru yang bisa bikin kamu makin mudah, kalau biasanya kita ingin membuat ilustrasi, karikatur, atau gambar 3d yang bagus harus menyewa seniman, tapi dengan alat ini kita bisa menyelesaikan permasalahan itu dan memanfaatkannya.

Dan pastinya dengan tools ini kita bisa eksplorasi berbagai macam gaya, dan review jujur dari aku kalau AI ini gratis, dinamis, dan responsive dibandingkan dua platform lainnya seperti Leonardo AI atapun Bing Image Creator .


Apa itu Stylar.AI

Yess, tools ini bernama Sylar AI atau stylar, kamu bisa kunjungi langsung dengan websitenya dengan alamat https://stylar.ai.  Stylar adalah platform image generator yang memanfaatkan AI dimana dengan tools ini kita bisa membuat karya ilustrasi yang menarik dan lebih dinamis dibandingkan Ai image generator lainnya.


Untuk kamu yang mungkin memiliki project besar kamu bisa membeli upgrade nyaseharga 10 dollar perbulan, dimana kamu akan mendapatkan prioritas alias tanpa antrean, kemudian tidak ada watermark ketika mengeksport gambar dari stylar.si, dan kelebihannya lainnya dapat mengeksport dengan resolusi tinggi dengan scale hingga 4x.

Apakah Stylar AI berbayar?

Tidak, pada artikel ini dibuat stylar tidak memungut biaya sama sekali, pada awal akses kita akan diberikan token/credit senilai 200 poin yang mana akan berkurang jika setiap kita menggunakan-nya. Tidak perlu khawatir karena jika token kamu habis atau berkurang, karena setiap minggu atau per 7 hari dari awal penggunaan, token/credit akan di refresh, dan kamu bisa menggunakannya kembali.

Kenapa Stylar Lebih Dinamis dan Responsive?

Menurut pendapat ku stylar tidak kalah dinamis dibanding Leonardo AI ataupun bing image generator berdasarkan fitur ini generatif fillnya. Ya kita bisa menggunakan fitur generatif fill ini untuk menambahkan objek untuk menyesuaikan hasil yang dan membuat karya yang dinamis.




Caranya mudah sekali cukup ikuti langkah berikut ini:

  • Pertama masuk kelaman https://www.stylar.ai/.
  • Pilih Gaya ilustrasi yang tersedia di Homepage.
  • Kemudia klik tombol Stylarize With It.
  • Pilih Aspek Rasio.
  • Masukan Gambar dengan cara drag and drop.
  • Masukan Prompt Sesuai dengan gambar.
  • Sesuaikan dengan Intensitas gayanya, semakin tinggi akan semakin dengan gambar.
  • Dan klik tombol stylarize untuk memproses gambar.


Di Stylar pun lebih responsive jika dibandingkan dengan leonardo AI, dari antarmuka lebih mudah dipahami dengan tingkat responsifitas yang baik, yang pastinya akan mudah digunakan tanpa adanya shuttering

Video tutorial Menggunakan Stylar.AI




www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.😎👌

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads