Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Mobile

Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Mobile

Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Gratis Untuk Mobile. Desain grafis bukan lagi menjadi hal yang asing bagi kita. Dalam era digital saat ini, desain grafis sangat penting karena dapat menjadi alat pemasaran yang efektif. Karena itu, banyak perusahaan yang membutuhkan desainer grafis untuk menciptakan konten visual yang menarik dan informatif.

Kamu sedang mencari aplikasi desain grafis untuk meningkatkan skill editing-mu? Jangan khawatir, ada banyak aplikasi desain grafis yang bisa kamu gunakan di perangkat Android atau IOS-mu!

Di antara aplikasi desain grafis tersebut, ada beberapa yang sangat terkenal seperti Procreate,Canva, Adobe Photoshop Express, dan Picsart. Namun, ada juga aplikasi desain grafis yang kurang dikenal seperti Vector Ink, PaperColor, dan Desygner.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi desain grafis terbaru yang bisa kamu download di Appstore atau Playstore:Infinite Design: Aplikasi desain grafis yang cocok bagi kamu yang ingin membuat gambar atau ilustrasi dengan teknik vektor. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat desain dengan presisi dan detail yang tinggi. Kamu bisa menggunakan berbagai macam brush, shape, dan fitur lainnya untuk membuat desain yang kreatif. Infinite Design tersedia di Google Play Store untuk perangkat Android.

Baca Juga:

  1. Ibis Paint: Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin menggambar dan mengedit gambar dengan fitur yang lengkap. Ibis Paint dilengkapi dengan berbagai macam brush, efek, filter, dan fitur lainnya yang memudahkan kamu untuk membuat gambar atau ilustrasi yang menarik. Aplikasi ini juga mendukung banyak layer, sehingga kamu bisa mengatur gambar dengan lebih fleksibel. Ibis Paint tersedia di Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS.
  2. Procreate adalah aplikasi desain grafis yang populer di kalangan pengguna iPad. Aplikasi ini menyediakan berbagai alat gambar dan fitur yang lengkap sehingga memungkinkan penggunanya untuk membuat gambar atau ilustrasi dengan kualitas tinggi. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan brush yang dapat disesuaikan, serta dukungan untuk berbagai layer dan blending mode yang memungkinkan kamu untuk menciptakan desain yang unik.
  3. Canva adalah salah satu aplikasi desain grafis terpopuler dan paling mudah digunakan. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik untuk membuat desain yang unik dan kreatif, termasuk desain logo, banner, postingan media sosial, dan presentasi. Kamu bisa mengakses Canva di Appstore atau Playstore.
  4. Adobe Capture adalah aplikasi desain grafis yang memungkinkan kamu untuk membuat gambar vektor dari gambar atau foto yang ada di sekitarmu. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Appstore atau Playstore. Selain itu, Adobe juga menyediakan aplikasi lainnya seperti Illustrator dan Photoshop Express yang cocok bagi kamu yang ingin mengedit foto dengan fitur lengkap.
  5. Sketchbook adalah aplikasi yang cocok bagi kamu yang ingin menggambar dan membuat sketsa dengan mudah. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur, seperti pensil, kuas, dan opsi layer untuk membuat gambar yang detail dan indah. Kamu bisa mengakses Sketchbook di Appstore atau Playstore.
  6. Photoshop Express Photo Editor adalah aplikasi desain grafis yang cocok bagi kamu yang ingin mengedit foto dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur seperti crop, resize, dan filter yang bisa membuat foto kamu menjadi lebih menarik. Kamu bisa mengakses Photoshop Express Photo Editor di Appstore atau Playstore.
  7. Picsart adalah aplikasi desain grafis yang sangat populer dan memiliki banyak filter serta stiker menarik untuk membuat desain yang kreatif. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Appstore atau Playstore.
  8. Vector Ink adalah aplikasi desain grafis yang memungkinkan kamu untuk membuat gambar vektor dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin membuat desain grafis yang simpel dan elegan. Kamu bisa mengakses Vector Ink di Appstore atau Playstore.
  9. PaperColor adalah aplikasi desain grafis yang memiliki fitur gambar yang realistis dan bisa membantu kamu menggambar dengan lebih mudah. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang suka menggambar dan ingin meningkatkan keterampilan. Kamu bisa mengakses PaperColor di Appstore atau Playstore.
  10. Desygner adalah aplikasi desain grafis yang mudah digunakan dan memiliki banyak template desain yang siap pakai. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin membuat desain grafis dengan cepat dan mudah. Kamu bisa mengakses Desygner di Appstore atau Playstore.
  11. Assembly adalah aplikasi desain grafis yang memungkinkan kamu untuk membuat desain grafis 3D dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik untuk membuat desain yang unik dan kreatif. Kamu bisa mengakses Assembly di Appstore atau Playstore.

    Baca Juga: Download Adobe Photoshop for Windows & MAC

  12. Creative Cloud Express adalah aplikasi resmi dari Adobe yang memungkinkan kamu untuk membuat desain grafis dengan fitur yang lengkap. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin membuat desain grafis dengan profesional dan detail. Kamu bisa mengakses Creative Cloud Express di Appstore atau Playstore.
  13. Concept adalah aplikasi desain grafis yang memungkinkan kamu untuk membuat desain grafis dengan menggunakan teknik penggambaran yang berbeda. Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat sketsa, menggambar, dan membuat desain vektor dengan mudah. Konsep desainmu dapat ditambahkan dengan berbagai efek dan aksesoris. Aplikasi ini tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store.
  14. Vectonator adalah aplikasi desain grafis vektor yang cocok untuk kamu yang ingin membuat desain grafis dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai alat desain vektor seperti pensil vektor, penghapus, dan alat seleksi. Selain itu, kamu juga bisa mengedit desain vektor yang sudah ada. Aplikasi ini tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store.
  15. Behance adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menemukan inspirasi desain grafis dari berbagai orang di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menelusuri portofolio desainer, membuat dan membagikan desainmu sendiri, serta menjelajahi desain dari berbagai kategori seperti desain logo, desain web, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store.
Bagaimana? Setelah membaca penjelasan di atas, kamu sudah menentukan aplikasi desain grafis Android mana yang akan dicoba? Jika masih bingung, jangan khawatir, cobalah Canva karena lebih mudah digunakan untuk pemula.

Ingat ya, semua aplikasi yang disebutkan di atas adalah resmi dan bisa kamu temukan di Google Play Store. Lisensinya juga gratis, tapi kamu perlu membayar biaya tambahan jika ingin membeli filter, efek, atau item tertentu.

Jika kamu membutuhkan fitur yang lebih spesifik, merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi desain grafis di PC atau tablet. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membaca artikel di bawah ini!
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu dalam mencari dan menggunakan aplikasi desain grafis. Selamat mencoba!
www.mtalkblog.com

Temukan informasi terkini tentang teknologi, desain grafis, dan lainnya di mtalkblog.com. Dapatkan panduan praktis dan berita terbaru di sini.

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads