Promo Mtalkblog

Fakta Dari Lagu Glimpse Of Us oleh Joji

Bikin Gagal Move On! Makna Lagu “Glimpse Of Us” dari Joji ternyata dikaitkan dengan Lagu Olivia Rodrigo dan Tiara Andini!
Glimpse Of Us

Lagu Glimpse Of Us dikaitkan dengan Lagu Olivia Rodrigo dan Tiara Andini

Winda Sari Lagu Glimpse Of Us yang dinyanyikan oleh Joji belakangan ini menjadi viral di sosial media, terutama Tiktok. Setelah 2 tahun tidak terdengar yaitu sejak ia mengeluarkan album keduanya yang berjudul “Nectar” (2020), dan kini akhirnya Joji comeback dengan merilis single terbarunya yang membuat para penikmat musik menjadi overthinking, bahkan gamon (gagal move on)

Hayoo disini siapa yang mengalami hal tersebut? Tentu saja setelah mendengarkan lagu terbaru joji yang berjudul Glimpse Of Us yang dirilis pada Jumat, 10 Juni 2022 lalu.

Bikin Gagal Move On! Makna Lagu “Glimpse Of Us” dari Joji ternyata dikaitkan dengan Lagu Olivia Rodrigo dan Tiara Andini!
Joji 

Lewat permainan musiknya yang melankolis dan vokalnya yang tentunya tidak diragukan lagi, penyanyi keturunan jepang ini berhasil menyampaikan pesannya dan membuat para penikmat musik ikut hanyut saat mendengarkan Glimpse Of Us.

Lirik yang ditulis mempunyai makna yang sangat mendalam yaitu mengisahkan tentang seorang pria yang sulit untuk melupakan sang mantan kekasih, dalam keadaan sudah memiliki wanita lain.

Saat ia menatap mata kekasihnya yang sekarang ia teringat sekilas tentang masa lalunya, ia mencoba untuk jatuh cinta kepada kekasihnya yang sekarang namun masih terbayang dengan kisah cintanya yang dulu. Penuh dengan pengharapan pria di lagu ini ingin menemukan sekilas masa lalunya.

Tapi tau ga sih? Ternyata saking viral nya di TikTok lagu Joji yang satu ini banyak dikaitkan oleh netizen dengan lagu Olivia Rodrigo yang berjudul “Déjà Vu” dan lagu Tiara Andini yang berjudul “Menjadi Dia”.

Dikarenakan seolah Olivia Rodrigo ini sebagai mantan kekasih Joji dan Tiara Andini sebagai kekasih barunya yang sekarang. Wah menarik ya teman-teman, disini siapa nih yang pernah menjadi seperti Mas Joji? Pernah diposisi Mbak Tiara yang benar-benar menyakitkan? Atau bahkan mantan yang membuat Joji gamon yaitu Mbak Oliv wkwkwk, kalo saya sih ga mau jadi siapa-siapa karena mendengar lagunya sangat membuat saya teriris huhu.

Nah, dengan demikian rate lagu ini menurut saya 9.5/10, dari segi instrumen, lirik, dan komposisi lain dari lagu ini benar-benar membuat saya masuk kedalam suasana tersebut. 

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads