Promo Mtalkblog

Makna Lagu Instant Crush Cinta dan Perbedaan.

Review Lagu-Instant Crush-Cinta dengan latar belakang berbeda.

About The Song [Lagu Instant Crush]

mtalkblog --- "Instant Crush" adalah lagu bergenre Synth-pop, dance-rock yang ditulis, diproduksi, dan dibawakan oleh duo musik elektronik Prancis Daft Punk dan musisi Amerika Julian Casablancas. Album ini dirilis sebagai single keempat dari album studio keempat Daft Punk, Random Access Memories (2013), pada 22 November 2013.Mencapai nomor 58 dalam daftar 100 Lagu Terbaik tahun 2013 versi majalah Rolling Stone.

Video ini menggambarkan kisah cinta dua patung lilin yang dipajang di ruang pameran: seorang tentara Prancis yang mirip dengan Casablancas, dan seorang petani perempuan yang dipajang di seberangnya. Video ini diselingi dengan bidikan Casablancas bernyanyi dari panggung multi-level melingkar yang secara visual mirip dengan panggung yang ditampilkan dalam "Around the World".

Warren Fu mengarahkan video musik untuk "Instant Crush" dengan produksi oleh Daft Arts. Dia sebelumnya bertanggung jawab atas sampul album Random Access Memories, dan ikut menyutradarai video untuk "Lose Yourself to Dance". Tony Gardner dan Alterian, Inc. merancang efek karakter untuk "Instant Crush" dan membuat patung dari lilin dan fiberglass. 

Saat mengerjakan soundtrack Tron: Legacy pada 2010, Daft Punk bertemu dengan Casablancas di studio mereka melalui seorang teman.Duo ini, yang merupakan penggemar band Casablancas, The Strokes, memberinya lagu demo instrumental yang dimaksudkan untuk digunakan di album Daft Punk berikutnya. Casablancas  menanggapi demo dengan baik setelah mendengarkannya dan kemudian setuju untuk memberikan vokal pengiring, membentuk dasar untuk apa yang akan menjadi "Instant Crush".


Review Lagu-Instant Crush-Cinta dengan latar belakang berbeda.
instant crush

Lirik lagu [Lagu Instant Crush]

I didn't want to be the one to forget

I thought of everything I'd never regret

A little time with you is all that I get

That's all we need because it's all we can take

 

One thing I never see the same when your 'round

I don't believe in him-his lips on the ground

I wanna take you to that place in the ""Roche""

But no one gives us any time anymore

 

He ask me once if I'd look in on his dog

You made an offer for it, then you ran off

I got this picture of us kids in my head

And all I hear is the last thing that you said"


#instantcrush #music #draftpunk #rock
www.mtalkblog.com

Temukan informasi terkini tentang teknologi, desain grafis, dan lainnya di mtalkblog.com. Dapatkan panduan praktis dan berita terbaru di sini.

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads