Teasing Master Takagi-san The Movie | Review

Table of Contents
Teasing Master Takagi-san the Movie | Review
anime movie takagi-san


MTalk -- Dengan penggambaran romansa sekolah menengah yang sempurna, Karakai Jōzu no Takagi-san (atau Teasing Master Takagi-san) selalu menjadi salah satu romcom anime yang lebih menawan. Setelah tiga musim menggoda menggemaskan yang menyamar sebagai godaan, sama sekali tidak ada keraguan bahwa Nishikata dan Takagi saling mencintai.

Anime movie ini secara memuaskan menutup cerita mereka dengan menjadi sangat ringan pada godaan dan berat namun hangat. Ini bukan Anime movie yang panjang hanya berdurasi lebih dari satu jam tetapi cakupannya bekerja dengan baik untuk kisah sederhana yang diceritakan di sini.

Anime movie ini secara kasar dibagi menjadi tiga bagian yang lebih pendek: tanggal untuk mencari kunang-kunang, merawat anak kucing liar, dan tanggal festival musim panas lainnya. Sama seperti anime TV, ia memiliki nuansa episodik yang lembut.

Pada saat yang sama, Anime movie ini berhasil menjalin setiap cerita bersama dengan cara yang membuat mereka membangun dengan elegan satu sama lain, yang berpuncak pada adegan penutupan romantis di mana tidak ada kata-kata cinta langsung yang bahkan perlu diucapkan.

Teasing Master Takagi-san the Movie | Review
anime movie takagi-san

Bagian yang menonjol tentang Anime movie ini adalah ia membangun ketegangan sinematik tanpa memperkenalkan konflik eksternal atau drama hubungan. Berbeda dengan narasi roman konvensional, Nishikata dan Takagi tidak pernah mengalami kejatuhan dalam Anime movie ini.

Sebaliknya, apa yang mereka perjuangkan adalah perasaan melankolis nostalgia yang samar-samar dan meresap, karena mereka bertanya-tanya apakah mereka akan melihat kembali tahun terakhir sekolah menengah dan pinus mereka untuk "bagaimana-jika."

Dua cerita pertama menggambarkan dilema ini secara efektif dengan menunjukkan karakter gagal mencapai tujuan duniawi yang telah mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri. Meskipun mereka memahami pada saat itu bahwa itu bukan "kegagalan" dalam arti bahwa ada taruhan yang terlibat, mereka tidak bisa tidak merasa kecewa dan takut bahwa perasaan yang mereka investasikan pada akhirnya tidak berarti apa-apa. Anime movie ini adalah tentang jenis emosi yang berkelap-kelip.

7 Fakta Karakter Buzz Lightyear Yang Harus Kalian Tau

Dalam konteks ini, perkembangan romansa terasa sangat bermakna. Piano sentimental dan soundtrack string menghiasi tampilan kasih sayang yang paling tenang, seolah-olah untuk menegaskan bahwa dalam momen-momen sehari-hari yang singkat itulah cinta bersinar paling kuat. Setiap gerakan besar hanya akan mengurangi kekuatan cinta yang ada dalam godaan; cinta anak anjing antara siswa sekolah menengah akan berubah menjadi maudlin alih-alih bernostalgia.

Meskipun kualitas produksinya belum tentu merupakan langkah ambisius dari serial TV (dengan pengecualian penting dalam animasi anak kucing, yang digambarkan dengan perhatian penuh kasih terhadap detail), konsentrasi estetika yang unik ini masih sangat cocok untuk sinema. Dengan menangkap esensi nostalgia berwarna mawar yang lebih besar dari kehidupan, takagi-san versi Anime movie berhasil mengangkat kisah cintanya yang kuno.

Singkatnya, jika Anda menikmati tiga musim pertama anime, tidak ada alasan bagi Anda untuk kecewa dengan Anime movie ini. Baik dalam konten maupun penceritaan, ini adalah puncak alami dari apa yang terjadi sebelumnya. Jika akhir musim ketiga membuatnya mudah untuk membayangkan masa depan seperti apa yang dimiliki Nishikata dan Takagi bersama, maka Anime movie ini seperti coda. Tidak pernah ada keraguan ke mana keduanya menuju, tetapi kegembiraan sejati adalah menikmati momen itu.
www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.😎👌

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads