Kelebihan dan Kekurangan dari Windows 11

(TOC) Cek Dulu! Baru Dibaca!
Kelebihan dan Kekurangan dari Windows 11

Mtalkblog. Pada tahun 2019, dunia terobsesi dengan Windows. Ini menjadi sangat populer sehingga sekarang ada dua versi: Windows 10 dan Windows 11. Sementara yang satu adalah peningkatan kecil dari yang lain, kita tahu mana yang akan lebih populer.

Untungnya bagi Kalian, kami mencari nafkah dengan menulis tentang teknologi. Ini berarti kami telah mengawasi sistem operasi baru Microsoft saat mereka telah dirilis dan dikembangkan. Akibatnya, kami yakin Kalian akan mendapat manfaat dari esai ini jika Kalian bekerja dengan komputer setiap hari.

Pada artikel blog ini, kami akan membahas Aspek Positif dan Negatif dari Windows 11 yang harus Kalian ketahui tentang Windows 11 dan cara mempersiapkan kedatangannya secara efektif di perusahaan Kalian atau di rumah.

Gambaran Umum Windows 11

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Windows 11 adalah penerus Windows 10, sistem operasi paling populer sepanjang masa. Windows 11 akan diperkenalkan pada tahun 2020, dengan banyak fitur baru yang menarik. Berikut adalah beberapa contoh:
  • Peningkatan keamanan: Windows 11 akan memiliki versi yang lebih aman dari teknologi Bitlocker yang diperkenalkan di Windows 10. Ini akan membantu melindungi data komputer Kalian dari peretas dan pencurian.
  • Antarmuka yang ditingkatkan: Desain baru Windows 11 akan lebih intuitif dan lebih mudah digunakan daripada versi sebelumnya. Ini akan membantu melindungi data komputer Kalian dari peretas dan pencurian.
  • Pengalaman bermain game yang ditingkatkan: Windows 11 akan menampilkan dukungan game yang ditingkatkan, memungkinkan Kalian untuk memainkan game yang intensif secara grafis tanpa crash. Dukungan game yang ditingkatkan menjadi lebih sering di sistem operasi modern.
  • goog_523342659 Peningkatan kompatibilitas perangkat, termasuk headset realitas virtual dan perangkat rumah pintar.


Aspek Positif dari Windows 11

Hal pertama yang ingin kami diskusikan adalah aspek positif dari Windows 11. Tentu saja, gajah di ruangan itu adalah blunder besar-besaran Microsoft dengan peningkatan paksa ke Windows 10. Pembaruan Paksa: Bagi mereka yang tidak sadar, Windows 10 disediakan sebagai Pembaruan gratis. Ini berarti bahwa pengguna yang menjalankan versi sistem operasi sebelumnya segera ditingkatkan ke versi terbaru. Ini tidak diterima dengan baik karena pengguna tidak diberi pilihan dalam masalah ini.

Aspek Negatif dari Windows 11

Sekarang untuk berita buruknya: Kekurangan Windows 11. Masalah utama dengan Windows 11 adalah bahwa itu pasti akan diluncurkan terlalu cepat setelah Windows 10. Terlalu cepat: Ketika Windows 10 diperkenalkan, itu datang dengan banyak bug dan kekurangan. Microsoft harus mengatasi sebagian besar kekurangan ini selama dua tahun berikutnya, dengan dua pembaruan besar: Pembaruan Pembuat Konten musim semi dan Pembaruan Pembuat Konten musim gugur.

Cara Mempersiapkan Windows 11

Seperti yang Kalian lihat, ada beberapa alasan untuk mempersiapkan Windows 11, baik positif maupun negatif. Hal terpenting yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa Kalian menggunakan versi Windows terbaru. Jika tidak, sekaranglah saatnya untuk memperbarui. Ketika versi Windows berikutnya diluncurkan, Kalian akan memiliki sistem operasi terbaru yang tersedia.

Kalian akan dapat menikmati desain baru, pengalaman bermain game yang ditingkatkan, dan semua manfaat lain yang datang dengan versi baru Windows. Jika Kalian memiliki mesin yang lebih lama, Kalian mungkin ingin menunggu hingga Windows 11 keluar sebelum memutakhirkan. Ini karena sistem operasi baru mungkin terlalu menuntut perangkat keras komputer Kalian.


Kesimpulan

Artikel ini telah memberi Kalian gambaran umum tentang Windows 11, yang mencakup apa yang baru, apa yang berubah, dan apa yang diharapkan. Yang harus Kalian lakukan sekarang adalah mempersiapkan kedatangannya. Jika Kalian menginginkan pengalaman komputasi yang lebih sederhana dan lebih intuitif, Windows 11 adalah cara yang tepat. Agar aman, Kalian harus meningkatkan ke versi terbaru Windows 10 sesegera mungkin.
Galih Enggar

I'm a Graphic Designer, SEO Writer, and Video Creator passionate about blending creativity and technology to bring ideas to life across various media.

If this article is useful, please leave any message in the comments.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama