IP Man: The Awakening (musim 6)

IP Man: The Awakening (musim 6)
ip-man

mtalkblog -- Siapa yang tidak mengenal sosok Master IP seorang ahli bela diri beraliran wing chun, yang terkenal dengan kerendahan hati dan selalu siap membela kebenaran. Sebagai salah satu tayangan yang digemari aksi heroiknya yang kini telah memasuki season ke-6.

Film IP Man: The Awakening (2022) telah rilis beberapa hari lalu Selasa, 21 Juni 2022 di layanan streaming seperti Amazon Prime Video, Netflix, bilibili.

Film besutan Li Xijie dan Zhang Zhulin yang ditulis langsung oleh Fang Lan dan jufa Liu Bayin serta diproduseri oleh Gu Sibin bersama Lu Shou, yang terbit di bawah naungan Wll Go USA Entertaiment, Beijing Bonaofengxing Culture Media CO, Beijing Kaihua Film Co. LTD, Liaoning Yu Brothers Film Co. LTD, Beijing Runfeng Film Co. Ltd, AC Century Film Distribution Co. Ltd, Shaanxi Radio, Film and Television Industry Development Co. Ltd.

Sinopsis IP Man: The Awakening (musim 6)


Film IP Man: The Awakening salah satu film yang terinspirasi dari series film IP Man sebelumnya, dalam Film ini Mengisahkan Master IP yang harus berurusan dengan mafia penculik yang kejam. Kisah ini bermula ketika ia melakukan kunjungan ke Hong Kong alih-alih perjalanannya menjadi tenang ia malah mendapati permasalahan tersebut.

IP Man yang diperankan Miu Tse mengetahui kekejaman para mafia tersebut membuatnya harus turun tangan, namun akisnya tersebut malah menyulut organisasi kriminal yang lain.

Para penculik yang menyadari kemampuan bela diri Master IP, para penculik tersebut menyusun rencana dengan menculik teman Master IP untuk berniat memancing dan mengalahkanya.

Rencana para mafia tersebut berhasil memancing Master IP untuk menghadiri panggilan tersebut. Sesampai dilokasi tersebut Master IP dihadapkan dengan petinju yang terkenal tidak terkalahkan.

Apakah Master IP mampu mengalahkan Petinju itu? Apakah dia dapat menyelamatkan temanya tersebut? Apakah Master IP mampu mengakhiri kekejaman kriminal tersebut?. Buat kamu yang ingin menonton dengan gratis kamu dapat mengunjungi link berikut tonton disini.

mtalkblog

"Terus belajar dan tumbuh meskipun hidup tidak mudah. Jangan menyerah dan selalu optimis."

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama