Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin (2019)- sinolep dan psikopat

Table of Contents

Winda Sari - Para penggemar Jejepangan pasti tahu dan tidak asing dengan istilah Hikikomori. Apa itu hikikomori? Hikikomori ひきこもりatau di Indonesia lebih sering disebut nolep merupakan seseorang atau anak muda yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurung diri atau anti sosial.

Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 2019
Love and Murders of Sheep and Wolf 

Nah kali ini saya akan membahas film bergenre romance, thriller yang berjudul Love and Murder of Sheep and Wolf atau dalam judul bahasa Jepangnya yaitu Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 羊とオオカミのと殺人. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini disutradarai oleh Kayoko Asakura dan diangkat dari cerita manga “Ana Satsujin” yang ditulis oleh Rahson. Pada film live action ini diperankan oleh Yosuke Sugino (Etsuro Kurosu) dan Haruka Fukuhara (Rio Miyaichi).

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Etsuro Kurosu yang mempunyai kehidupan anti sosial atau yang sudah dijelaskan di atas adalah Hikikomori, pada saat itu pria ini merasa putus asa akan hidupnya yang gini-gini saja dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di dalam kos kosan yang ia tinggali. Kurosu memutuskan untuk menemui ajalnya dengan melakukan percobaan gantung diri, tetapi ia gagal melakukannya dan terjatuh sehingga meninggalkan bekas yang bolong di tembok.


Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 2019
Etsuro Kurosu

Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 2019
Rio Miyaichi


Nah saat itu juga Kurosu langsung mengintip ke arah bolongan tersebut, dan ia melihat seorang wanita yang cantik dan kawaii bernama Rio Miyaichi. Dari situ Kurosu memutuskan untuk tetap hidup dan selalu mengintip ke arah bolongan yang terhubung dengan kamar wanita cantik itu (agak penguntit yah hehe). Kemudian ia pun keluar dari kosannya itu dan bertemu dengan Miyaichi, tak terduga wanita cantik tersebut mengajak Kurosu untuk makan bersama.


Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 2019
Kurosu & Miyaichi makan bersama

Hari demi hari mereka terus makan bersama dan Kurosu tetap dengan rutinitasnya mengintip Miyaichi, Kurosu pun berbicara kepada Miyaichi bahwa dia hanya seorang pengangguran, akankah Miyaichi merasa bosan nantinya? Jawaban Miyaichi tersebut mengejutkan Kurosu “Kalau kita terhubung dengan indah bukankah bagus?” seakan memberi harapan kepada Kurosu.

Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 2019
Miyaichi membunuh

Pada suatu hari hingga akhirnya Kurosu melihat Miyaichi ini membawa seorang pria, kira-kira apa yang dilakukan oleh wanita imut itu? Tak terduga ternyata ia membunuh pria tersebut dengan cara yang sadis menggunakan pisau cutter dan memakai jas hujan agar cipratan darah korban tidak mengenai tubuhnya.  Kurosu kaget dan menganggap hal itu hanya ilusi semata, ia pun masih melanjutkan makan bersama seperti biasa dengan Miyaichi. 

Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 2019
Miyaichi membunuh lagi

Untuk kedua kalinya ia melihat Miyaichi membawa seorang pria ke kamarnya dan menggunakan jas hujan serta menyiapkan pisau cutternya yang tajam, Kurosu pun melihat dengan jelas bahwa Miyaichi benar-benar membunuh seseorang dan ia pun berteriak.

Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 2019
Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin 2019

Teriakan Kurosu terdengar oleh Miyaichi, dan Miyaichi pun menancapkan pisaunya ke lubang itu. Lalu Kurosu berlari ketakutan dan Miyaichi mengejarnya sampai dapat. Mereka berdua ada di atas rooftop dan Miyaichi pun bertanya sejak kapan Kurosu mengetahui kalau ia membunuh orang-orang, Miyaichi pun mengancam Kurosu akan dibunuh. Tetapi Kurosu pasrah dan mengungkapkan isi hatinya, dari kejadian itu mereka berdua berpacaran. Mereka pun melanjutkan hidup, Kurosu bekerja di minimarket dan Miyaichi seorang mahasiswi masih aktif membunuh.

Begitu kurang lebih cerita awalnya, film ini cukup menarik untuk ditonton, apa lagi untuk kalian penggemar Jejepangan. Kelanjutannya bisa kalian tonton sendiri yaa.. ^_^

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads