Review Film Perjalanan Luar Angkasa Moonfall 2022

Table of Contents

Moonfall, film ringan tanpa putar kepala.

Moonfall 2022

Review film ringan tanpa putar kepala.

mtalkblog --- Sudah pertengahan minggu nih, bagi kamu yang belum ada kegiatan minggu ini mungkin film satu ini bisa masuk notelist kamu unutk mengurangi kebosanan kamu ketika dirumah.

Moonfall merupakan film garapan Roland Emmerich, orang yang sama membuat film seperti Indepandance Day (film peperangan alien) dan 2012 (film banjir). Saya yakin film ini pasti familiar sekali bagi milenial.


Pada Moonfall 2022 Roland menceritakan sebuah perjalanan ruang angkasa pada awa tahun 2011. Dimana astronot yang bertugas melakasanakan perbaikan satelit mendapat serangan dari benda asing luar angkasa.


Kemudian kita dibawa 11 tahun kedepan dimana salah satu astronot (Brian Harper) pada misi 11 tahun lalu mengalami trauma akibat kejadian tersebut karena tidak dapat menyelamatkan temannya, selain itu laporan yang diungkapkan Biran ditolak oleh pemerintahan hingga akhirnya Brian merasa putus ada yang berakibat pada rumah tangganya berantakan.

Keadaan tersebut semakin menegangkan Ketika ilmuan lepas menemukan data mengejutkan tentang Bulan yang semakin mendekat pada orbit bumi. Terlambat menyadari hal tersebut NASA dituding tidak teliti dalam menjalankan tugas kemudian setelah drama panjang akhirnya Brian Harper bersama anggota daruratnya pergi ke Bulan untuk mengobservasi anomali di Bulan.

Review film ringan tanpa putar kepala.
Moonfall 2022 scene moon

Sebagai penikmat film sci-fi, plot cerita tergolong ringan jika kita bandingakan dengan film Interstaller yang membuat kita pusing dengan teori-teori galaksi yang terdapat pada setiap scene-nya.

Meski sangat berbeda perbandingannya, dari segi masalah Moonfall disebabkan karena anomaly bulan sedangkan pada Interstaller menceritakan tentang anomali dimensi. Jadi mana yang lebih bagus? Tidak ada buruk, karena ini adalah sebuah kaya.

Back to the topic, Moonfall menyuguhkan cerita yang LIGHT, meskipun demikian masih ada aspek yang tidak akan rugi untuk di nikmati baik dari CGI dan Sinematografinya cukup memanjakan mata penontonnya,  atapun kamu akan lihat sebuah persahabatan yang tragis didalamnya.

Rating Film Moonfall 2022

Dengan demikian film ini saya rasa layak ditonton bagi keluarga karena ceritanya menarik bagi orang dewasa dan akan cukup menginspirasi bagi anak-anak. Rate untuk Moonfall 2022 (4/5)

Rating imdb (5,5/10)

www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.😎👌

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads