Rekomendasi Film-Everything Everywhere All at Once

Film Everything Everywhere All at Once
Film Everything Everywhere All at Once

mtalkblog -- Everything Everywhere All at Once merupakan film karya Dan Kwan, Daniel Scheinert yang menceritakan tentang Multiverse. Multiverse adalah konsep dunia yang rumit, sederhananya di mana dunia terhubung secara paralel dalam waktu relatif sama, yang artinya seseorang memiliki lebih dari satu karakter di berbagai universe (merujuk kepada konsep multiverse M.C.U).

Film ini berlatar belakang keluarga Tionghoa yang tinggal di Amerika Serikat. Evelyn Wang dan Waymond Wang merupakan karakter utama dalam film Everything Everywhere All at Once. Bekerja sebagai pinatu dalam usaha yang mereka rintis berdua, awalnya semua berjalan normal konflik keluarga dan masalah bisnis terlihat begitu normal.

Bagian awal ini terasa sangat datar namun cerita terus berjalan. Scene berlanjut Evelyn Wang dalam yang hari itu pergi ke kantor  Internal Revenue Service (IRS) untuk mengaudit usahanya, namun tiba-tiba ia solah dirasuki oleh sesuatu yang tak kasat mata dan terus menghantui dia.

Multiverse Everything Everywhere All at Once
Multiverse Everything Everywhere All at Once

Keganjilan yang mulai terlihat semakin membesar dan berlangsung hingga akhir film. Jika kalian berpikir ini adalah film sains fiksi atau aksi seperti layaknya film multiverse pada M.C.U, sepertinya kurang tepat karena ini merupakan film keluarga yang dibalut konflik multiverse, yang menjadikannya spesial.

Selain plot yang membuat kita bingung, apa sih yang mau disampaikan dalam film ini? Visual, editing serta sinamatrografinya pun membuat kita pusing. Inti dari pesan yang akan disampaikan dalam Everything Everywhere All at Once adalah sebuah perjuangan Evelyn Wang sebagai istri, sebagai ibu, sebagai anak, sebagai pengusaha yang baik dalam mempertahankan sebuah keluarga dan rumah tangga yang harmonis.

Dari berbagai masalah Evelyn Wang dan Kompleksitas dari film Everything Everywhere All at Once, yang menjadi menarik bahwa keabsurdan yang dialami Evelyn Wang bahwa pada akhirnya dia dapat mengambil pelajaran-pelajaran yang menjadi titik terang atas masalahnya.

Aku yakin pasti bingung  dan penasaran setelah baca ini, karena film ini lebih baik ditonton dari pada review secara detail di sini. Film Everything Everywhere All at Once bisa kalian cari via Telegram atau website streaming film lainnya. Next  aku akan bahas NIHILISME dalam film  "Everything Everywhere All at Once".

Jangan pernah menyerah, karena semua hal terjadi punya alasannya sendiri. Menjadikan Hal baik pasti sangat berarti itu mudah tapi menjadikan hal buruk itu bermakna hanya sedikit yang bisa.

www.mtalkblog.com

Temukan informasi terkini tentang teknologi, desain grafis, dan lainnya di mtalkblog.com. Dapatkan panduan praktis dan berita terbaru di sini.

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads