15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik 2022

Table of Contents
15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

15 Alternatif Disboard Terbaik 2022

MTalk -- Disboard adalah bot multiguna yang memungkinkan pengguna membuat server sendiri di Discord. Muncul dengan banyak perintah dan membantu pengguna membuat komunitas dan tim moderator server.

Selain itu, ia memiliki sistem manajemen peran otomatis yang membuat peran bagi pengguna ketika mereka diundang ke server dan menghapusnya ketika mereka pergi. Fitur utama Disboard adalah kemampuannya untuk membuat server sendiri di Discord.

Baca Juga: Cara Menemukan Server Discord di Desktop atau Ponsel

Berikut ada 15 alternatif disboard terbaik yang dapat dipertimbangkan. Di bawah ini, berikut daftarnya.

Alternatif Disboard Terbaik

1. Top.gg
15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Top.gg adalah situs papan peringkat yang memungkinkan pengguna untuk menilai dan meninjau bot Discord favorit mereka di situs Top.gg. Ini membantu mendapatkan lebih banyak suara untuk bot Discord. Pengembang bot Discord merasa semakin sulit untuk memasarkan bot mereka, terutama karena platform bot Discord menjadi lebih jenuh dari waktu ke waktu.

Top.gg menyediakan sistem dengan banyak hadiah untuk mendorong pengguna memilih bot dengan imbalan peningkatan server, peran, atau hadiah lainnya. Pengguna juga dihargai karena memberikan suara secara teratur dan mengundang teman untuk memilih. Ini membantu mendorong pertumbuhan organik server dan partisipasi dari anggota komunitas di Top.gg.

Top.gg dibuat agar semudah mungkin, dengan skor peringkat dan menu berbasis pencarian sehingga dapat menemukan apa yang cari secepat mungkin. API Top.gg juga memungkinkan pengembang untuk mengirimkan bot mereka ke database untuk digunakan semua orang, sehingga memudahkan semua orang untuk menemukan bot baru dalam berbagai kategori.

2. Discord.me

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Discord.me adalah daftar server Discord berbasis web yang memungkinkan kamu untuk mempromosikan server Discord ke ribuan pengguna Discord lainnya. Ini menghubungkan orang melalui komunitas yang disebut server. Ini adalah rumah digital tempat pengguna dapat mengekspresikan diri, mengobrol dengan pengguna lain, berbagi gambar, video, tautan, dll.

Discord.me memungkinkan kamu untuk membuat daftar server Discord kamu di antara ribuan lainnya dan meningkatkannya dengan fitur-fitur premiumnya. Ini bertujuan untuk semudah mungkin digunakan sehingga pengguna dapat memulai hanya dalam hitungan detik!

Dengan Discord.me, kamu dapat dengan mudah menelusuri ribuan server dan menemukan satu yang sesuai dengan kebutuha. Tidak seperti Disboard, ini adalah platform gratis yang dapat diakses oleh semua orang.

3. Discordservers.com

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Discordservers.com adalah alternatif yang lebih baik untuk Disboard karena memiliki lebih banyak fitur seperti pencarian berdasarkan tag, pemfilteran, dan penyortiran.

Discordservers.com memungkinkan kamu untuk membuat daftar server Discord dan menyediakan API untuk mengambil informasi tentang server melalui permintaan HTTP sederhana. Ini memudahkan penggunaan layanan seperti IFTTT untuk mengirim pesan ketika server baru ditambahkan atau dihapus dari situs atau menyediakan beberapa fungsi lain.

Baca Juga: Cara Menemukan Server Discord di Desktop atau Ponsel

Discordservers.com adalah daftar server besar yang memungkinkan kamu melihat berapa banyak anggota yang ada di server, berapa banyak orang yang online, dan status mereka.

Discordservers.com secara otomatis membuat daftar untuk kamu saat membuat server sehingga orang dapat menemukan server dengan lebih mudah. Semakin banyak orang bergabung dengan server discord, semakin banyak orang untuk berdiskusi dan berbagi berbagai hal!

4. Mee6.xyz
15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Mee6 adalah bot yang memungkinkan untuk menambahkan perintah ke server. Ini berarti kamu dapat meminta bot mengirim pengumuman setiap kali terjadi sesuatu di saluran tertentu. Selain itu kamu juga dapat menggunakannya untuk menegakkan aturan di server, seperti filter kata atau mengharuskan penggunaan saluran tertentu untuk kata-kata tertentu.

Fitur hebat lainnya yang ditawarkan Mee6 adalah penetapan peran Otomatis; Ketika anggota baru bergabung dengan server kamu, bot akan memberi mereka role yang cocok dengan kategori mereka (jika mereka termasuk dalam salah satu). Kamudapat menambahkan kategori sebanyak yang kamu inginkan dengan menggunakan perintah !key adds.

Selain itu, Mee6 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan XP dan level dengan aktif di server dan mendapatkan hadiah melalui kartu peringkat (representasi visual profil pengguna). Mereka dapat membuka peran khusus yang ditetapkan sendiri dengan mencapai tingkat peran tertentu.

5. Discord.st

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Discord.st adalah alternatif baru untuk Disboard yang jauh lebih baik daripada Disboard. Selain menjadi situs yang jauh lebih kuat, ia memiliki sistem daftar teratas yang sepenuhnya dapat disesuaikan, yang berarti memiliki kendali penuh atas sistem pemungutan suara. 

Disbord Ini memiliki dasbor yang unik dan indah untuk pemilik server, di mana jika  memiliki server dan ingin mengiklankan server di Discord.st, kamu dapat menyesuaikan apa yang akan dilihat pemilih ketika mereka memilih server di Discord.st!

Discord.st berfungsi sebagai proxy antara browser dan daftar resmi Discord sehingga dapat membuat perubahan pada halaman secara real-time.

6. Discordbotlist.com

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Discord Bot List adalah situs yang memungkinkan kamu menelusuri dan mencari bot. Ini memiliki banyak fitur, termasuk situs web, sistem peringkat, dan alat moderasi. Discord Bot List dibuat sebagai alternatif untuk Disboard karena memiliki banyak fitur yang hilang darinya, seperti kemampuan untuk mengurutkan bot berdasarkan kategori atau tag.

Keuntungan terbesar menggunakan Daftar Bot Discord dibandingkan situs lain seperti Disboard adalah memungkinkan kamu mencari bot menggunakan tag, bukan hanya nama dan deskripsi. Ini membuat menemukan bot baru jauh lebih mudah!

Daftar Bot Discord memungkinkan pengguna untuk memposting bot mereka ke situs web mereka. Mereka memungkinkan pengguna untuk menilai bot, dan karena mereka adalah daftar bot utama, ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan nama bot kamu di luar sana.

7. Linkvertise.com

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Linkvertise.com adalah situs web yang memungkinkan kita menghasilkan uang hanya dengan berbagi tautan!

Tautan akan dipersingkat, dan setiap kali seseorang mengklik tautan tersebut, mereka akan melihat halaman perantara dengan iklan. Ketika mereka mengklik tombol lewati, mereka akan diarahkan ke situs target (tautan ). Semudah itu!

Disboard dikenal sangat mengganggu, dan sebagian besar waktu, pengguna akhirnya tidak masuk ke situs web tujuan yang mereka inginkan. Dengan Linkvertise, teman/pelanggan dapat yakin bahwa mereka akan tiba di tempat tujuan setiap saat.

8. Steamcommunity.com

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Steamcommunity.com adalah situs web yang dimiliki oleh Valve Corporation dan memungkinkan pengguna Steam untuk membuat profil mereka, menelusuri profil orang lain, dan juga memungkinkan kamu untuk bergabung dengan berbagai grup untuk berbagai permainan.

Bagian terbaik tentang menggunakan Steamcommunity.com adalah memungkinkan kamu berkomunikasi dengan teman-teman yang juga menggunakan Steam dengan mudah.

Ini juga memungkinkan kita untuk membeli game melalui platform Steam. Steamcommunity.com sangat bagus karena memungkinkan kamu untuk terhubung dengan gamer di daftar teman  dan pemain lain yang memainkan game yang sama.

9. Dyno.gg

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Dyno.gg adalah situs web yang mencantumkan ribuan server Discord dan menyediakan cara mudah untuk mencarinya. Dyno.gg memiliki keuntungan karena lebih mudah digunakan dari pada Disboard lainnya, yang sedikit lebih kompleks dan bisa lebih sulit dinavigasi.

Dyno.gg web memungkinkan kamu untuk menambahkan server ke daftar mereka. Daftar ini memiliki sistem kategorinya, memungkinkan pengguna untuk menelusuri server melalui topik tertentu yang mereka minati.

Situs itu sendiri memiliki banyak informasi tentang Discord, termasuk cara membuat bot, dan banyak lagi. Situs web ini juga dilengkapi dengan bot Discord-nya, yang bertindak sebagai proxy antara situs dan bot Dyno server.

10. Disforge.com

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Disforge.com adalah daftar bot Discord yang cukup baru untuk menggantikan Disboard, yang rentan terhadap kekurangan.

Disforge.com memiliki lebih banyak fitur dari pada Disboard, seperti memiliki beberapa server pada satu akun dan pengaturan moderasi otomatis (yang berguna dan menawarkan dukungan yang lebih baik untuk pengguna seluler).

Situs web lain memungkinkan kamu membuat server Discord, tetapi tidak ada yang semudah atau sekuat Disforge. Disforge memuat semua data ini secara instan dan menyediakan filter pencarian yang jauh lebih baik daripada Disboard.

11. Discordhome.com

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Discordhome.com adalah daftar server khusus untuk server Discord. Ini memungkinkan kamu untuk menemukan server pilihan terbaik dengan memberikan peringkat dan sistem ulasan. Pengguna dapat menilai dan meninjau server, yang memberi orang yang tertarik wawasan tentang komunitas yang mereka pertimbangkan untuk bergabung.


Daftar server bekerja hampir sama dengan daftar di Disboard tetapi dengan perbaikan seperti sistem "tag" yang berfungsi yang menyaring hasil sesuai dengan tag yang dipilih dan deskripsi server yang lebih rinci. Itu dibuat untuk menggantikan Disboard, yang menjadi sangat membengkak. Disboard masih merupakan situs web yang bagus, tetapi tidak memiliki kecepatan dan kesederhanaan yang sama dengan Discordhome.

Discordhome juga menampilkan pelacakan server Discord dan statistik server Discord, dihitung setiap 12 jam.

12. Discordlist.io

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Discordlist.io adalah direktori untuk server Discord, gratis, dan siapa pun dapat bergabung. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan komunitas di mana siapa pun dapat menemukan tempat yang sempurna untuk bertemu dan mengobrol dengan orang-orang baru yang memiliki minat yang sama.

Discordlist.io menggunakan algoritme peringkat khusus untuk memberi peringkat server berdasarkan suara, anggota, kebaruan pembaruan, dan banyak lagi. Setiap server juga dapat diberi peringkat secara manual oleh pengguna.

Discordlist.io adalah alternatif yang lebih baik untuk Disboard karena memberi kamu rekomendasi yang lebih baik saat mencari server baru untuk bergabung. Situs web mereka lebih ringan daripada Disboard, yang berarti lebih sedikit lag atau waktu pemuatan yang lambat pada komputer, laptop, atau smartphone yang lambat.

13. Cosmic List

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Cosmic List adalah platform periklanan server Discord. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengiklankan server kamu dan mendapatkan anggota! Server dibagi ke dalam kategori yang berbeda. Setiap kategori memiliki saluran sendiri di mana kamu dapat mempromosikan server tertentu.

Baca Juga: Fitur Baru YouTube handle Akan Segera Hadir

Saluran diberi peringkat berdasarkan jumlah anggota di server yang dipromosikan. Ini berarti bahwa server teratas akan terlihat terlebih dahulu saat menggulir kategori.

Cosmic List juga memiliki sistem ekonomi yang memungkinkan kamu mendapatkan kredit dengan mengiklankan server, memilih pengguna lain, dan banyak lagi!  kemudian dapat menggunakan kredit ini untuk meningkatkan server.

14. DiscordL

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

DiscordL adalah bot yang membantu kamu menemukan server terbaik dari ribuan yang tersedia. Subreddit ini didedikasikan untuk membantu orang menemukan server mereka yang sempurna, dan ia melakukannya dengan mengizinkan moderator server tersebut untuk mengiklankannya di sini.

Algoritme juga memiliki sistem "push", di mana server mendapatkan poin untuk mencapai tonggak tertentu, seperti menerima suara pertama mereka atau mendapatkan anggota pertama mereka. Ini memungkinkan server baru untuk bersaing dengan yang lebih lama dan memberi mereka kesempatan untuk dilihat oleh lebih banyak anggota.

Semuanya bersatu untuk menciptakan sistem peringkat yang adil yang memungkinkan siapa saja dengan server yang layak untuk diperhatikan tanpa menghabiskan uang atau waktu untuk mengiklankannya di tempat lain, itulah sebabnya ini adalah alternatif yang luar biasa untuk Disboard!

15. DiscordApp

15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik

Untuk komunitas video game, DiscordApp adalah aplikasi komunikasi teks, gambar, video, dan audio serta platform streaming yang menyediakan komunikasi suara dan teks di antara pengguna di saluran obrolan.

Kamu dapat menjalankan Discord di Windows, Android, iOS, macOS, Linux, dan browser web.  Mereka kemudian dapat mengundang orang lain untuk bergabung dengan mereka di server mereka, di mana mereka dapat mengobrol tentang apa pun dari game yang sedang mereka mainkan atau apa yang sedang terjadi dalam hidup mereka.

Nitro Aplikasi Discord memungkinkan kamu  mengakses lebih banyak fitur seperti streaming HD dan server animasi dengan biaya berlangganan bulanan. Ini gratis untuk digunakan kecuali kamu  ingin berlangganan Nitro.

Dua Situs Disboard Terpopuler

Discord.me dan Top.gg adalah dua situs daftar Discord terbesar. Kami akan menjelaskan mengapa kedua situs ini adalah alternatif yang lebih baik untuk Disboard.

Alasan pertama untuk menggunakan Discord.me atau Top.gg atas Disboard adalah karena mereka memiliki basis pengguna yang jauh lebih besar daripada Disboard, yang berarti server memiliki peluang yang jauh lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak anggota jika menggunakan salah satu situs ini melalui Disboard.

Baca Juga: Fitur Baru YouTube handle Akan Segera Hadir

Discord.me dan Top.gg memiliki sistem penyaringan yang jauh lebih canggih, yang memungkinkan kamu memfilter berdasarkan kategori, genre, atau bahasa, yang berarti server kamu akan dapat menemukan orang-orang yang akan tertarik dengan apa yang ditawarkan server.

Itulah rekomendasi 15 Alternatif Disboard Discord Server Terbaik tahun ini, sesuaikan kebutuhan kamu dan pelajari manakah disboard yang cocok, agar performa server discord dapat berjalan maksimal.

www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.😎👌

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads