Gorr sosok villain dalam Thor: Love and Thunder

Table of Contents
Gorr sosok villain dalam Thor Love and thunder
gorr thor love and thunder

Gorr the God Butcher Love and Thunder

mtalkblog -- Berhasilnya dengan film ketiganya yang bertajuk  Thor: Ragnarok( 2017), Thor jadi sifat Marvel Cinematic Universe dini yang memperoleh film solo keempatnya. Disutradarai lagi oleh Taika Waititi yang ikut dan langsung dalam pengolahan naskahnya bersama Jennifer Kaytin Robinson, film yang mempunyai tajuk resmi Thor: Love and Thunder ini diperankan oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Chris Pratt, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Jeff Goldblum, Vin Diesel, dan Christbeliaun Bale.

Meski perinci plotnya tengah disembunyikan, lamun Waititi sempat menuturkan apabila Thor: Love and Thunder  mengambil banyak bagian dari novel- novel Thor, terdaftar cerita Mighty Thor yang mempertunjukkan gimana Jane Foster( Portman) jadi Dewa Petir anyar seusai berhasil mengangkut Mjolnir, dan cerita Thor: God of Thunder yang memberitahukan bentuk supervillain bengis bernama Gorr the God Butcher( Bale). sesudah sempat jadi teka- teki, anyar- anyar ini, lalui sebuah action figure kesimpulannya terkuak seperti apa bentuk Gorr di filmnya esok.

Bocoran performa Bale sebagai Gorr ini telah memicu minat yang beragam- jenis di kaum penggemar. Beberapa penggemar merasa sedikit kecewa karna performa Gorr tidak seperti di komiknya, kebalikannya di faktor lain, tidak sedikit pula penggemar yang membujuk MCU karna telah mendeskripsikan sifat Gorr dengan senantiasa menjaga ilmu faal Bale. kelakuan Gorr the Godbutcher sendiri   terkuak di film Thor: Love and Thunder, yang  diluncurkan pada 8 Juli 2022 lalu.

Recomendasi Film-Everything Everywhere All at Once | Top Gun: Maverick

Performa Gorr the God Butcher ini mula  kali dibeberkan oleh The Direct, yang memberikan sepenggal lukisan set action figure Marvel Legends terbitan Thor: Love and Thunder. Salah satu action figurenya mempertunjukkan Gorr dari Bale yang amat bertentangan dari kategori komiknya. ubah- pindah mempunyai bentuk seperti alien, Gorr kategori MCU lebih mendekati seperti khalayak dengan kulit berpola putih. Di sampingnya kelihatan sebuah syamsir berpola gelap legam yang bisa jadi beliau gunakan untuk membantai para dewa.

Dalam cerita Thor: God of Thunder( 2013) ciptaan Jason Aaron dan Esad T. Ribić, Gorr the God Butcher yaitu seorang alien yang memandang gimana keluarganya tutup usia satu per satu. dan juga karna mulai kecil beliau diaujarkan untuk percaya pada dewa, kesimpulannya ia menuduh segenap dewa yang ada di Marvel Universe karna membiarkan segenap badan keluarganya mati. sehabis itu dengan berbekal sebuah syamsir gelap yang diucap necrosword, ia melabang alam alam untuk menghabisi segenap dewa yang ditemuinya.

www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.πŸ˜ŽπŸ‘Œ

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads