One Piece Red Akan Tayang di 4 Bioskop Indonesia

Table of Contents

Cara Nonton One Piece Film Red Sub Indo

Jadwal Nonton One Piece Red di Bioskop Indonesia

Film One Piece Red yang sangat dinanti-nantikan akan tayang perdana di Jepang minggu ini, situs web resmi film tersebut mengumumkan bahwa episode tie-in khusus untuk film tersebut juga akan ditayangkan bulan ini.Di Indoensia film One Piece Red tayang dimana saja?


Film One Piece Red akan tayang secara resmp pada Rabu, 21 september 2022 di seluruh diseluruh bioskop. Waktu ini bisa dapat berubah sesuai keadaan di Indoensia sendiri, semoga saja akan aman dan lancar agar para fans dapat menikmati sang bajak topi jerami beraksi bersama teman-teman bajak lautnya.

Baca Juga:  

■ Hitsuji to Okami no Koi to Satsujin (2019)- sinolep dan psikopat 

■ Eksistensi dan Narsisnya Seorang Kushida Kikyou (classroom of the elite) 


Berikut beberapa bioskop-bioskop yang telah resmi menyayangkan One Piece Red pada pertengahan bulan ini, diantaranya ada CGV, XXI, Cinepolis, Cineplex.


  1. XXI. Kalian bisa menonton One Piece Red melalui sudio reguler XXI dan IMAX untuk pengalaman menonton lebih seru

  2. CGV. Di CGV kamu dapat menikmati tontonan reguler hingga 4DX, disana juga tersedia Screening film dengan harga Rp 480 ribu hingga Rp 860 ribu. Keuntungan yg didapat selain materi screening akant Terdapat poster, kartu karakter, Hologram badge, acrylic stand, hingga t-shirt.

  3. Kamu juga dapat menyaksikan di bioskop seperti Cinepolis dan Cineplex. 


Beberapa bioskop ini dapat dipastikan akan menyangkan film tersebut di kota-kota metropolitan, dan belum dapat dipastikan apakah film One Piece Red bakal tayang di semua daerah secara merata. Cek terlebih dahulu ketersediaannya saat film sudah mulai ditayangkan nanti.


screening film one piece red

Apakah One Piece Red Akan dapat layanan Streaming?

Film One Piece Red yang sangat dinanti-nantikan telah tayang perdana di Jepang minggu ini, situs web resmi film tersebut mengumumkan bahwa episode tie-in khusus untuk film tersebut juga akan ditayangkan bulan ini.


Crunchyroll telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk distribusi teater di AS, Kanada, Australia, dan Selandia Baru untuk One Piece Red, film ke-15 mendatang yang dirilis untuk serial tercinta dan sudah berjalan lama. Perilisan film di wilayah ini akan berlangsung pada Musim Gugur 2022 setelah tanggal rilisnya di Jepang pada 6 Agustus.


Film ini akan berfokus pada Shanks, salah satu dari Empat Kaisar dan pahlawan masa kecil Luffy. Selain bajak laut berambut merah, film ini juga akan mengungkap karakter wanita misterius yang ingin Luffy berhenti menjadi bajak laut.


Bagaimana Cara Nonton Film One Piece: Red Gratis?


Seperti disebutkan di atas, Film ini telah tayang di jepang dan akan tayang di Indoensia pada 21 September nanti di bioskop, Untuk Menonton streaming akan terdapat jeda waktu yang cukup lama dari peluncuran di bioskop, jika kamu hanya penasaran kamu dapat menunggu di beberapa platform steraming khusus pelanggan.


Saat ini tidak ada platform yang memiliki hak untuk menampilkan Film One Piece Red. MAPPA telah memutuskan untuk menayangkan film tersebut hanya di bioskop karena telah sukses besar. Karena berangapan streaming film hanya akan memangkas keuntungan, bukan meningkatkannya.


Meski demikian terdapat isu bahwa One Piece Film Red online Gratis dapat Ditonton dengan streaming melalui Amazon Video, Vudu, iTunes, Fandango Now, dan Google Play. Untuk pelanggan Toei Company, kamu dapat Menonton tiga musim pertama di televisi atau melalui layanan mereka (www. Toei Company.com) dengan biaya berlangganan $7.99/bulan namun itu belum dapat di pastikan.


Apakah Film One Piece Red ada di Crunchyroll, Funimation, Disney +?


Crunchyroll, bersama dengan Funimation, telah memperoleh hak atas film tersebut dan akan bertanggung jawab atas distribusinya di Amerika Utara. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk mencari platform streaming dalam beberapa bulan mendatang.


Disney+

One Piece Film: Red, angsuran terbaru dalam franchise One Piece Film: Red, akan hadir di Disney+ pada tahun depan! Film baru ini menjanjikan untuk menjadi sama menariknya dengan yang sebelumnya, dengan banyak aksi dan petualangan untuk menghibur kalian semua.


Funimation

Karena Funimation memiliki hak atas film seperti Crunchyroll, situs web resminya dapat menyertakan film tersebut dalam playlist dalam waktu dekat. Sementara itu, bagi kamu yang yang mau menonton sesuatu yang sama dapat menonton 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train.'


Bagaimana dengan layanan streaming lainnya?Apakah One Piece Film: Red ada di Netflix dan amazon ?


Layanan streaming Netflix sepertinya tidak memiliki hak penyiaran untuk 'One Piece Film: Red.' Kami menyarankan menonton film lainnya seperti Purple Heart' sembari menunggu tayang di layanan yang tersedia, Layanan Streaming seperti Hulu dan Amazon Prime pun tidak akan menayangkan One Piece Red ini,



www.mtalkblog.com

Teknologi enthusiast 😍 suka main game dan nonton anime.😎👌

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Tinggalkan Pesan Apapun di Komentar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Ads